Free Download KungFu Yoga (2017) Subtitle Indonesia


Download Film Terbaru KungFu Yoga (2017) Subtitle Indonesia Bluray + Online Streaming -- Hai kawan selamat siang, untuk kalian para maniak film terbaru yang sedang popular hari ini admin ingin berbagi film yang sedang ramain dan asalkan kalian tau, film ini masih ditayangkan dibioskop loh, jadi hitung-hitung hemat ongkos dan tiket hehe, apalagi untuk kalian para fans dari jackie chan, beliau kembali hadir dengan kisah yang menarik serta cerita lucu yang mampu untuk menghibur hari anda, so selamat menyimak :)

Sinopsis dari film terbaru jackie chan kungfu yoga ini menceritakan tentang Professor Jack, dia adalah seorang arkeolog yang berasal dari Tiongkok, dia bekerja sama dengan profesor India bernama Ashmita dan asistennya yang bernama Kyra untuk menemukan harta karun Magadha yang hilang entah kemana. Dalam sebuah gua es di Tibet, mereka menemukan jenasah dari tentara kerajaan yang telah menghilang bersama dengan harta karun tersebut, betapa terkejutnya bila ada hal yang akan menuntun mereka lebih dekat dengan tujuannya. 

Akan tetapi, mereka segera dihadang oleh Randall (Sonu Sood) dia adalah keturunan dari pemipin pasukan pemberontak yang sadis. Usai meloloskan diri, ketiganya pergi menuju Dubai dimana sebuah berlian yang diambil dari gua es tersebut akan dilelang. Profesor Jack dan kawannya harus segera mendapatkan berlian tersebut agar bisa berfungsi sebagai kunci untuk membuka harta karun Magadha di sebuah kuil di India yang diimpikannya sebelumnya, so dari pada anda penasaran dengan kisahnya lebih baik segera saja download film terbaru ini secara mudah dan gratis hanya untuk anda di filmbagus14.com.

Informasi

Genre Film : Action, Adventure, Comedy
Pemain : Aarif Rahman, Amyra Dastur, Disha Patani, Jackie Chan
Directed By : Stanley Tong
Negara : China, India
Kualitas Film : HDCAM
IMDb Rating : 6.1 /10 from 851 users
Tanggal Rilis : 28 January 2017
Durasi Film : 2 jam 10 menit

Diterbitkan pada tanggal 16 februari 2017 7:33 am Oleh -JOKER-.
Film dengan genre Action, Adventure, Comedy, HDCAM, dari negara China, India dengan label Featured, Suspense. Bookmark permalink yang bisa anda tonton secara mudah dan gratis di filmbagus14.com.

LINK DOWNLOAD FILM

Server 1 || Download
Server 2 || Download

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Free Download KungFu Yoga (2017) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar