Download Viral (2016) Film Subtitle Indonesia Terbaru


Download Film Viral (2016) Film Subtitle Indonesia Streaming Movie Download Terbaru Paling Lengkap -- Hallo bos para maniak film dengan genre super seru yaitu Drama Horror yang juga dilengkapi dengan efek Sci-fi yang bisa memanjakan mata anda dengan efek fisualisasinya yang berbeda dengan genre film biasanya, so dari pada anda ketinggalan dengan film terbaru karya ariell schulman dan henry joost ini, karena kalian akan merasakan sensasi menonton film horror yang juga penuh dengan pembunuhan, benar-benar tidak dianjurkan untuk anda yang penakut bila menonton sendiria hehe. 

Viral (2016) Film Sub indo Download Gratis Sinopsis dari film Viral (2016) Film Subtitle Indonesia Full Movie ini bercerita tentang emma dan adiknya yang bernama stacey yang merupakan remaja dengan kisah hidup normal seperti anak lainnya, mereka tinggal disebuah kota kecil, dimana terjadi suatu kejadian yang aneh, infeksi menulai dengan para orang-orang yang terjangkit penyakit, akhirnya kotapun dikarantina termasuk kedua orang tua emma. Dua gadis ini tidak  mengetahui apa yang terjadi karena mereka sedang berpesta makanan, tapi ini lebih menakutkan dari pada yang mereka pikirkan sebelumnya, dimana kota sudah dipenuhi dengan manusia yang terinfeksi dan mereka berada di tengah-tengahnya. Akankah dia bisa bertahan ataubahkan kalah dengan manusia yang kini menjadi makhluk misterius ini? silahkan saja download film terbaru ini secara gratis dan mudah hanya di filmbagus14.com ^^

Information :

Genre Movie : Drama, Horror, Sci-fi
Stars : Analeigh Tipton, Michael Kelly, Sofia Black-D'Elia, Travis Tope
Directed By : Ariel Schulman, Henry Joost
Country : Usa
Quality Movie : BluRay
IMDb Rating : 5.5 /10 from 2537 users
Release Date : 18 February 2016
Duration Movie :1 jam 26 menit

Synopsis

Emma and her sister Stacey are normal teenagers in a small town, when a mysterious infection begins to spread. With the town quarantined, and their parents stuck on the other side of the barrier, the girls have a blast eating junk food and sneaking out to go to parties. But when the disease starts to infect people they know, the girls, together with their neighbor Evan (Emma’s secret crush), barricade themselves into their home. But it may already be too late, as the infection is already in their midst, and Emma will be faced with a choice: protect her sister or survive the virus.

Diterbitkan pada August 14, 2016 6:40 pm Oleh -JOKER-.
Film dengan kualitas BluRay, bergenre Drama, Horror, dan Sci-fi, dari negara Usa dengan label Family, Featured, Outbreak, Quarantine, Sister, Virus. Bookmark permalink In Filmbagus14.com.

LINK DOWNLOAD FILM :


Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Viral (2016) Film Subtitle Indonesia Terbaru"

Posting Komentar