Download Film Semi Terbaru Seduction (2017) Bluray Sub Indo Paling Hot


Download Film Semi Terbaru Seduction (2017) Bluray Sub Indo Paling Hot Terbaru 2017 Hangat -- Hei kawan, dah lama admin tidak membagikan film semi yang pastinya sangat seru dan menarik untuk ditonton bersama dengan pasangan terkasih anda, dan ini adalah film 18th keatas yang dirilis di negara korea, sudah tau kan para kaum disana sungguh cantik dan tampan, pastinya kalian makin suka deh liat film semi terhangat ini guys. Selamat menyimak.

Seduction (2017) Bluray Sub Indo Download Film Semi paling baru Sinopsis dari film semi terupdate ini sebenarnya cukup membingungkan karena campuran genrenya yang bikin hati makin teriris, kenapa demikian? karena ini berkisah antara dua pasangan suami istri yang sangatlah sibuk, tapi dibalik itu sang istri tidaklah puas dengan apa yang diberikan sang suami, hingga pada akhirnya sang istri yang genit ini mencari kekasih yang lain dan melampiaskan nafsunya kepada sang selingkuhan, tapi yang lebih mengharukan adalah sang suami mengetahuinya tapi tidak ingin memberi tahu sang istri karena dia sadar dia tidak bisa memuaskan istrinya karena waktu untuk bekerjanya benar-benar padat, ini smua dilakukan demi cinta. Lalu bagaimana dengan sang istri yang gemar berselingkuh? bagaimana kisahnyapun admin masih belum mengetahuinya, so silahkan ditonton ya guys! cari tau sendiri hehe, Happy Downloading^^

Information :

 SOURCE : 720p HDRip H264 AAC-WHD 
Genre: Drama, Romance
Actors: N/A
Director: N/A
Country: Korea
Year: 2017
Quality: 720P HDRIP
Release Date: 25 Jan 2017

Subtitle:

Seul-gi has a satisfactory life with her rich and caring husband. However, she feels she's lacking something and meets Seung-hwan to whom she is very much attracted to. Seung-hwan is a free spirited man and seduces Seul-gi. The two of them experience an exciting but dangerous relationship. However, her husband Jeong-ho finds out but he's willing to let it go as he knows he loves her but he hasn't been able to care for her much as he's been so busy.

LINK DOWNLOAD FILM :


Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Film Semi Terbaru Seduction (2017) Bluray Sub Indo Paling Hot"

Posting Komentar