Download New Movie American Violence (2017) Sub Indo Bluray


Download Film Crime Thriller American Violence (2017) Bluray Sub Indo Streaming Movie Online Terbaru Gratis -- Aloha kawan, sudah saatnya kalian mengupdate kumpulan film terbaru dengan kisah dan cerita keren yaitu Kisah dimana seoran terpidana mati yang harus bersiap menemui ajal, tapi disamping itu masih ada psikolog yang bisa membukan jendela dunia tentang pernyataan bersalahnya, nah film ini karya seorang director hebat timothy woodward jr. yang bisa membuat anda benar-benar terpaku bahkan mungkin masuk kedalam nuansa dan suasana yang ada dalam cerita.

American Violence (2017) Bluray Sub Indo Download Sinopsis film ini benar-benar menginspirasi karena anda bisa masuk kedalam jiwa dimana ada seorang yang divonis bersalah karena tindak kejahatan yaitu kekerasan yang dialakukan, hingga begitu parahnya diapun harus dihukum mati, benarkah dia yang melakukan kesalahan tersebut? apakah dia memiliki kelainan jiwa sehingga dia tidak sadar melakukannya? ataukah dia sebenarnya pembunuh berdarah dingin? so dari pada anda menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi dalam film ini silahkan download disini secara mudah dan gratis ^^

INFORMATION :

 SOURCE : 720p WEB-DL XviD AC3-FGT 
Genre: Crime, Drama, Thriller
Actors: Bruce Dern, Denise Richards, Kaiwi Lyman-Mersereau
Director: Timothy Woodward Jr.
Country:
Year: 2017
Quality: 720P WEB-DL
Release Date: 03 Feb 2017
Subtitle: Indonesia, English

SINOPSIS :

Fascinated by the root causes of violent behavior, world renowned psychologist, Dr. Amanda Tyler, has an opportunity to interview and analyze death row inmate Jackson Shea. As the interview commences, and Jack's fate hangs in the balance, Amanda must determine whether or not a stay of execution should be granted.


LINK DOWNLOAD FILM :

SUBTITLE : ID, ENG, ETC

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download New Movie American Violence (2017) Sub Indo Bluray"

Posting Komentar