Download Ethel & Ernest (2016) Subtitle Indonesia


Download Film Animasi Romantis Terbaru Ethel & Ernest (2016) Subtitle Indonesia Streaming Full Movie Gratis --  Hallo kawan yang menyukai film-film animasi yang seru dan lucu, kali ini lebih dari itu admin akan berbagi satu film animasi yang juga menginspirasi dan diangkat langsung dari cerita atau kisah nyata. Anda akan diajak untuk masuk kedalam cerita dibawah director Roger Mainwood yang banyak membuat anda memiliki pola pandang berbeda bagaimana memaknai hidup dari kesederhanaan, dari pada penasaran jangan lupa disimak dan mendownloadnya ya :)

Ceritanya bermula pada tahun 1928 dulu di london, dimana seorang laki-laki penjual susu yang menikahi seorang wanita pembantu rumah tangga bernama ethel, mereka memiliki anak bernama raymond yang lahir pada tahun 1934, ketika perang dunia ke 2 terjadi, mereka hidup dengan banyaknya gencatan senjata dan hidup yang terancam, sang anakpun dievakuasi, tapi menjalani kehidupan ini mereka tidak ingin menyerah dan semuapun bisa delewati bersama, tapi tidak cukup sampai disini kisah keluarga mereka sangatlah menginspirasi dan meninggalkan kengangan dihati siapapun yang melihatnya. Untuk mengetahui apa cerita detail dan bagaimana mereka berakhir? lebih baik segera saja download dan selamat menikmati :)

Informasi Film

Genre Film : Animation, Drama, History
Pemain : Brenda Blethyn, Jim Broadbent, Luke Treadaway, Pam Ferris
Director Film : Roger Mainwood
Negara Asal : Uk
Kualitas Film :HDRip
Rating IMDb : 8.0 /10 from 820 users
Tanggal Rilis : 28 October 2016
Durasi Film : 1 jam 34 menit

Diterbitkan pada tanggal 24 Februrai 2017 6:34 am Oleh -JOKER-.
Film dengan genre seru dan lucu Animation, Drama, dengan kualitas HDRip, History, dari Uk dengan label . Bookmark permalink Via Filmbagus14.com.

LINK DOWNLOAD FILM


Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Ethel & Ernest (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar