Download The Creature Below (2016) Subtitle Indonesia


Download Film Horror Sci-Fi Terbaik Sepanjang Masa "The Creature Below (2016)" Subtitle Indonesia Full Movie Terbaru -- Hallo selamat pagi kawan setia dari filmbagus14.com kali ini sudah saatnya kalian menambah koleksi film keren yang wajib anda tonton minggu ini, dan admin kali ini akan berbagi satu film dengan genre yang menakutkan, apalagi kalau bukan film horor, tapi ini akan menjadi semakin keren ketika anda bisa merasakan bagaimana menonton film horro dengan tambahan efek fisual dengan  komputerisasi yang sudah modern, pasti sangat keren bukan? Maka film garapan Stewart Sparke inilah yang akan digadang sebagai film keren dengan kisah yang sangat menarik sepanjang masa genre film horror.

Sinopsis atau cerita singkat dari film ini mengisahkan tentang kecelakaan yang mengakibatkan traumatis sementara pada menyelam laut dalam di kedalaman Samudra Atlantik, Olive, dia adalah orang yang berbakat di kelautan biologi. Kehilangan pekerjaan impiannya setelah musibah ini, Olive menyelundupkan rumah makhluk, berniat belajar di ruang bawah tanah nya, tanpa sepengetahuan pacar setia nya Matt. Sementara berjuang untuk kembali menyesuaikan dengan kehidupan yang terkurung daratan dan pulih dari trauma baru-baru ini, Olive mulai menyadari bahwa ia dan makhluk berbagi ikatan simbiosis yang mendorong dia untuk melaksanakan kehendak jahat nya. Diganggu oleh mimpi buruk yang mengerikan, kenangan retak nya tentang apa yang terjadi selama kecelakaan di kedalaman laut mulai mengungkap dan mengungkapkan horor dahsyat yang jauh lebih tua dan jahat daripada yang pernah bisa membayangkan, satu yang ia tanpa disadari telah dibebaskan. obsesi zaitun mengarah ke kegilaan sebagai penemuannya mengkonsumsi seluruh umat manusia nya, dengan hasil yang mematikan bagi orang di sekitarnya. Dari pada penasaran silahkan cek langsung film terbaru ini lengkap dan gratis hanya disini, Happy Downloading^^

Informasi Film :

Genre Film : Horror, Sci-fi
Para Pemain : Anna Dawson, Daniel Thrace, Johnny Vivash, Michaela Longden
Director Film : Stewart Sparke
Asal Negara : Uk
Kualitas Film : WEBDL
IMDb Rating : 0 /10 from 0 users
Tanggal Rilis : 27 August 2016
Durasi Film : 1 jam 23 menit

Diterbitkan pada tanggal 10 Maret 2017 6:59 pm Oleh Admin Filmbagus14.
Film dengan genre Horror, Sci-fi, dari negara Uk, bergenre WEBDL dengan label Atlantic Ocean, Creature, Deep-sea Dive, Eldritch, Featured, Lovecraftian,Fantasy, Marine Biologist, Nightmares, Symbiotic, Traumatic Accident. Bookmark permalink.

LINK DOWNLOAD FILM

Server 1 [[ DOWNLOAD ]]
Server 2 [[ DOWNLOAD ]]

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download The Creature Below (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar