Download New Movie Killer Li Mo (2017) Subtitle Indo


Download Film Action Crime Drama Terbaru Killer Li Mo (2017) Subtitle Indonesia Streaming Full Movie Gratis -- Hallo apakabar kawan, sudah saatnya admin untuk kembali share film terbaru dari seluruh penjuru dunia, dan kali ini film dari china yang menarik hati, beberapa pemain seperti Liu Naping / Lee Qing Tian / Li Zixiong / Min Zheng hadir, yang dimana wajah dan nama mereka sudah tidak asing untuk anda  yang menyukai film-film china. Apalagi film ini masih baru saja dirlis pada bulan januari tahun ini 2017. so itu berarti film ini masih sangat amat fresh baru diangkat dari oven, anda tidak akan menemukannya di layar kaca televisi lo hehe.

Ceritanya sangatlah menarik karena didalamnya ada wanita cantik tangguh yang pemberani, tapi dia terlibat dalam kehidupan geng yang mengharuskan untuk saling bunuh satu sama lain. Dia datang untuk memimpin geng sebagai pembunuh handal yang dimana dia akan membunuh sang bos dari sebuah geng, putrinya melarikan diri dari busa, organisasi pembunuh akhir disimpan. Tiga tahun kemudian, dalam pengaturan organisasi ia telah dibasmi musuh ayahnya, tetapi juga merusak hiburan emas di perdagangan obat Mekong River, bisa dia tidak berpikir bahwa tindakan halus hanya jebakan, krisis Telah menekan dia sekarang.
hiburan emas akan menjadi pengedar narkoba berulang kali dihancurkan pembunuh perempuan yang tidak diketahui, dan polisi terkunci pengedar narkoba selalu yang pertama untuk membunuh pembunuh perempuan, yang membuat keduanya cemas, dari busa oleh polisi dan dua sisi berburu dan membunuh , dan pada saat ini dari busa setelah konspirasi besar baru saja secara bertahap muncul.

Information

Genre Movie : Action, Crime, Drama, Suspense
Actors : Liu Naping / Lee Qing Tian / Li Zixiong / Min Zheng
Country : China
Quality Movie : WEBDL
Tanggal Rilis : 17 January 2017

Diterbitkan pada tanggal 1 Maret 2017 10:25 pm Oleh adminfilmbagus.
Film seru dengan genre Action, Crime, Drama, Suspense, berkualitas WEBDL dengan label Featured. Bookmark permalink Via Filmbagus14.com.

LINK DOWNLOAD FILM

Server 1 || Download
Server 2 || Download

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download New Movie Killer Li Mo (2017) Subtitle Indo"

Posting Komentar