Download Logan (2017) Subtitle Indonesia Full Movie Gratis


Download Film Terbaru Logan (2017) Subtitle Indonesia Full Movie Gratis -- Hallo selamat siang kawan pecinta film terbaru dimanapun anda berada, kali ini admin akan berbagi satu film terbaru yang super seru dan telah ditunggu oleh banyak orang, anda akan merasakan melihat film X-Man seri terbaru, tapi ini versi film terbaru dengan hanya menjadikan tokoh logan sebagai pemain utama dan satu-satunya cerita utama dalam film ini, yaps dengan judul LOGAN film terbaru karya James Mangold yang kembali ingin menghidupan cerita yang telah mendarah daging dengan pemain X-Man ini, para pemain seperti Boyd Holbrook, Dafne Keen, Hugh Jackman, Patrick Stewart hadir untuk berlaga menghibur anda dengan alur dan cerita yang lebih fresh.

Cerita pendek atau sinopsis dari film terbaru Logan ini mengisahkan tentang kisah dimana pada masa depan nanti loga akan menyelamatkan seorang ailing professor X yang bersembunyi di daerah meksiko, tapi setelah logan berusaha untuk menghindari dunia luar kini mereka akan tergangung dengan kehadiran seorang mutan kecil yang mana diutus oleh pasukan kejahatan, tapi apakah logan bisa menyelamatkan dunia mutan atau bahkan dunia manusia? Dari pada anda penasaran silahkan tonton dengan mendownload secara gratis dan mudah. Happy Downloading ^^

Informasi Film :
Genre Film : Action, Drama, Sci-fi
Para Pemain : Boyd Holbrook, Dafne Keen, Hugh Jackman, Patrick Stewart
Directed By : James Mangold
Country : Usa
Kualitas Film : CAM
IMDb Rating : 8.7 /10 from 114,303 users
Tanggal Rilis : 28 February 2017
Durasi Film : 2 jam 15 menit


Synopsis
In the near future, a weary Logan cares for an ailing Professor X in a hide out on the Mexican border. But Logan’s attempts to hide from the world and his legacy are up-ended when a young mutant arrives, being pursued by dark forces.

Diterbitkan pada tanggal 10 maret 2017 11:01 am Oleh admin filmbagus14.com.
Film dengan kategori Action, CAM, Drama, Sci-fi, dari negara Usa dengan label Based On Comic Book, Dystopia, Featured, Marvel Comic, Mutant, Neo Western, Scientific Experiment, Sequel, Sequel To Spin Off, superhero, Wolverine. Bookmark permalink Via Filmbagus14.com.

LINK DOWNLOAD FILM

Server 1 [[ Download ]]

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Logan (2017) Subtitle Indonesia Full Movie Gratis"

Posting Komentar