Download XX Terbaru (2017) Subtitle Indonesia


Download Film Horror XX Terbaru (2017) Subtitle Indonesia Streaming Full Movie Gratis -- Apa kabar dan selamat berkunjung di filmbagus14.com kali ini admin ingin berbagi satu film dengan genre yang bisa bikin kalian ketakutan dimalam hari yaitu horror di sutradarai oleh 5 director Jovanka Vuckovic, Karyn Kusama, Roxanne Benjamin, Sofìa Carrillo, St. Vincent. Dimana mereka menyajikan lebih dari satu cerita dalam satu film, simplenya ini seperti beberapa film yang digabung menjadi 1 film saja, dengan cerita dan pengalaman serta alur yang berbeda tentunya disetiap potongan judul. So, bersiaplah untuk melatih jatung anda agar tidak copot karena ketakutan dan kengerian dari film ini muncul nantinya hehe.

Sebenarnya sinopsis dari film terbaru ini mengandung cerita atau latar yang sama, dimana anda akan merasakan penderitaan yang dialami oleh beberapa wanita yang terkenal melalui cerita-cerita hantu terkenal. So, bersiaplah untuk bertemu dengan pembalasan yang kejam dari para wanita yang menderita dan tersakiti ini, hehe siapkan bantal selimut dan teman yang pemberani jangan lupa hehe, Happy Downloading ^^

Informasi Film

Genre Film : Horror
Pemain : Christina Kirk, Kyle Allen, Melanie Lynskey, Sheila Vand
Director : Jovanka Vuckovic, Karyn Kusama, Roxanne Benjamin, Sofìa Carrillo, St. Vincent
Asal Negara : Canada, Usa
Kualitas Film : WEBDL
IMDb Rating : 6.1 /10 from 52 users
Rilis Tanggal : 17 February 2017
Durasi Film : 1 jam 20 menit

Diterbitkan pada tanggal 24 Februari 2017 9:03 am Oleh Diansepti
Film yang bersal dari amerika Canada, dengan genre Horror, Usa, berkualitas WEBDL dengan label All Female, Anthology, F Rated, Featured, Woman Director, Woman Writer. Bookmark permalink Via Filmbagus14.com.

LINK DOWNLOAD FILM


Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download XX Terbaru (2017) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar