Obscene Scholar (2017) Sub Indo Bluray


Download film semi terbaru korea Obscene Scholar (2017) Sub Indo Bluray -- Selamat siang sobat, sudah saatnya nih kalian mengupdate kumpulan film semi terbaru yang pastinya hot untuk kalian nikmati bersama pasangan sebagai teman untuk melalui malam hehe. 

Semua berawal ketika ada perempuan yang datang dari zaman joseon yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya bisa hadir dan datang pada masa depan dimana itu tidak pernah terpikir sebelumnya. Ada juga pemuda bernama Park Yong-joo yang dimana dia adalah playboy terbesar saat Joseon dan dia dekat dengan wanita yang salah. Ternyata hidupnya dalam bahaya sehingga ia berjalan, memohon kepada tuhan untuk kehidupan yang bebas. Anehnya, ia waktu slip ke abad ke-21. Ada, Yong-joo bertemu dua wanita yang mungkin lebih buruk dari dia dan dia pikir dia akhirnya di dunia kebebasan. Dia menghabiskan waktu yang paling menyenangkan dengan wanita namun ia segera menyadari bahwa itu tidak semua kesenangan, ternyata dia membutuhkan cinta sejati yang tidak bisa dapatkan selain dengan pasangannya yang sebelumnya, so nantikan kelengkapan dari film dewasa hot ini hanya disini.

Description

 Title : Obscene Scholar (2017)
 Realese : 10 January 2017
 Stars : Oh Joo-ha, Min Joo, Kim Yeong-joon-II
Country : Korea
Genre : Semi, Drama, Romance

Sinopsis

“There are women from the Joseon times you’ve never experienced before!” Park Yong-joo is the Joseon time’s greatest playboy and he messes with the wrong woman. His life is in danger so he runs, begging the heavens for a life of freedom. Surprisingly, he time-slips to the 21st Century. There, Yong-joo meets two women who is possibly worse than him and he thinks he’s finally in a world of freedom. He spends the most pleasurable time with the women but he soon realizes that it’s not all pleasure.


LINK DOWNLOAD FILM

Downace : Download
Uppit : Download
Clicknupload : Download
Uptobox : Download

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obscene Scholar (2017) Sub Indo Bluray"

Posting Komentar