Film Terbaru American Honey (2016) BluRay Sub Indo


Download Film Terbaru American Honey (2016) BluRay Sub Indo Gratis -- Hai Hai Good People, admin kembali lagi nih mengupdate kumpulan Film terbaru di tahun ini, dan film ini berasal dari negara amerika atau sering kita kenal dengan Hollywood. Kali ini film dengan genre drama romantis ini menceritakan tentang kehidupan wanita yang hidup di dunia gemerlap amerika, dia ingin menemukan jati dirinya sebagai seorang manusia yang menginginkan kebebasan sepenuhnya. Sebaiknya bila anak kecil harus mendapatkan bimbingan dari orang dewasa ketika menonton film ini karena ini tergolong kedalam jenis film dewasa.

Film ini mengajarkan kita untuk selalu berhati-hati memilih pergaulan bahkan seseru apapun pergaulan tersebut kita haruslah bijak untuk masa depan kita sendiri bukan. Ceritanya bermula ketika seorang gadis cantik yang bersemangat untuk menemukan sesuatu kebahagiaan dalam hidupnya, dia bergabung dengan gerombolan kru majalah, terlibat dalam pesta yang sangat brutal dan mencintai seorang laki-laki muda yang terkenal nakalnya ahehe, tapi ada juga pelajaran yang kita bisa petik to, keep positife thingking ya :p Happy Downloading

INFORMATION :

IMDb : 7.6/10
Genre : Drama
Quality : BluRay 1080p
Release : 14 Oct 2016
Country : USA
Source : 1080p BluRay x264-GECKOS
Director : Andrea Arnold
Artis : McCaul Lombardi, Riley Keough, Sasha Lane, Shia LaBeouf
Subtitle : Indonesia, English

Synopsis

A teenage girl with nothing to lose joins a traveling magazine sales crew, and gets caught up in a whirlwind of hard partying, law bending and young love as she criss-crosses the Midwest with a band of misfits.

TRAILER


SCREENSHOOT


DOWNLOAD LINKS

Subtitle : Indo, Malay, Etc

1Ficchier : Download
Go4up : Download
Openload : Download

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Film Terbaru American Honey (2016) BluRay Sub Indo"

Posting Komentar