Notes on Blindness (2016) Subtitle Indonesia

 Download Film Drama Terbaru 2017 Notes on Blindness (2016) Subtitle Indonesia

Download Film Drama Terbaru 2017 Notes on Blindness (2016) Subtitle Indonesia -- Hai selamat malam dan apa kabarnya nih guys, kali ini admin ingin berbagi satu film yang menarik dengan genre drama, ya walaupun biasanya film dengan genre ini disukai oleh para wanita atau orang dewasa bukan berati tidak bagus untuk semua kalangan, justru menurut admin ini adalah film yang menyenangkan untuk ditonton bersama keluarga dan dijadikan momen kesempatan untuk berkumpul bersama setelah sekian lama beraktifitas masing-masing.

Bahkan film yang baru dirilis pada akhir tahun 2016 lalu ini telah mendapatkan IMDb rating yang cukup tinggi yaitu 7,3 per 10, so ini berati bahwa banyak sekali peminat dari film Note On Blindness full movie ini yang sudah memberikan respon positif semenjak awal dirilis. Jadi anda harus dan wajiib untuk segera mendownload dan menikmati betapa serunya film terbaru karya james Spinney dan Pete Middleton ini.

Cerita bermula ketika Eileen Davies, John M. Hull dan yang lainnya hidup pada tahun sekitar 1980 an, mereka sedang mengalami musim panas, ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu dan menengankan untuk keluarga yang sedang menunggu kehadiran sang putra, dan hanya beberapa hari sebelum kelahiran anak pertamanya, penulis dan teolog John Hull menjadi buta. Dalam rangka untuk memahami pergolakan dalam hidupnya, ia mulai menulis catatan harian. Entah harus admi ceritakan bagaimana lagi kisah yang menyentuh hati ini, tapi jika anda ingin menonton secara lengkap silahkan segera Download dan selamat menyaksikan :)

INFORMATION :

IMDb : 7.3/10
Genre Movie : Drama
Quality : DVDRip
Release : 01 Jul 2016
Country : N/A
Source by : DVDRip x264-CADAVER
Director : James Spinney, Pete Middleton
Artis : Eileen Davies, John M. Hull, Marilyn Hull, Miranda Beinart-Smith

Synopsis

Begin In the summer of 1983, just days before the birth of his first son, writer and theologian John Hull went blind. In order to make sense of the upheaval in his life, he began keeping a diary ... so, just check it out and feel the blue guys. 

LINK DOWNLOAD FILM 


Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Notes on Blindness (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar