The Familie Weekend (2016)


FREE DOWNLOAD FAMILIE WEEKEND (2016) new-- Selamat petang sobat filmbagus14.com, admin kembali lagi menemani kalian dengan updatean film keren yang sangat menarik untuk anda tonton bersama kerabat atau sahabat anda karena film ini merupakan implementasi sederhana dari kehidupan sehari-hari yang sudah tidak asing lagi untuk anda dan semua orang dari segala macam usia.

Film yang akan kita bahas kali ini adalah film yang baru dirilis awal tahun 2016 tepatnya pada tanggal 18 Februari dan yang sudah pastinya memiliki penggemar sendiri karena genrenya yang merupakan genre film komedi lucu mampu untuk membuat pikiran penonton menjadi lebih fresh dengan kisah lucu yang juga pasti bisa membuat anda terharu.

Kualitas film ini sudah bluray dan dijamin bukan cam ya, jadi anda sudah bisa menikmatinya dengan kulaitas gambar bagus dan jernih, apabila anda ingin merequest kualitas film tertentu dan jenis film atau judul film tertentu maka jangan sungkan untuk meninggalkan komen di kotak komen dibawah postingan ini, trims

Oh iya, admin juga akan memberikan anda sedikit informasi sinopsis dari film ini agar bisa dijadikan patokan dan penentu apakah anda ingin menonton film ini atau tidak, tapi admin jamin kalian pasti tertarik karena kisah dari film ini sangat menghibur dan mampu membuat anda penasaran.

Menceritakan tentang seorang duda yang mengundang anak-anaknya untuk menikamati akhir pekan dengan maksud ingin mengumumkan hal penting dengan mereka semua yaitu berita bahwa dia akan segera menikah dengan wanita yang lebih muda darinya 30 tahun. Namun yang dilihat oleh anak-anaknya adalah kesempatan mereka untuk mendapatkan harta warisan lebih sedikit dan sulit dengan kedatangan ibu tiri mudanya itu, mereka pun tidak tinggal diam dan membuat kompetisi untuk saling berebut warisan. Tapi apa sebenarnya yang lebih penting? Uang atau Keluarga? memang membingungkan dan pastinya menarik untuk disimak manakah yang akan menang dan menangis. Daripada penasaran lebih baik kalian langsung download film terbaru ini ya sobat ^^

INFORMATION :

Genre : Comedy
Quality :  BluRay 720p
Release : 18 Feb 2016
Country : Netherlands
Source  : 720p BluRay x264-iLLUSiON
Director : Pieter van Rijn
Artis : Cees Geel,
Cynthia Abma,
Derek de Lint,
Zimra Geurts
Subtitle : Indonesia, English

Synopsis : A widower invites his children for a family weekend with the announcement that he has news. He is getting married with a 30 years younger woman. The children start the competition for heritage. What is more important: money or family?

TRAILER


SCREENSHOOT


DOWNLOAD LINKS

1ficier || DOWNLOAD || hugefiles || DOWNLOAD || go4up || DOWNLOAD

DOWNLOAD SUBTILE

INDONESIA, ENGLISH, ARABIAN, ETC


Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.