SULTAN newest india movie 2016



FREE DOWNLOAD SULTAN  newest india movie 2016 -- Selamat sore sobat filmbagus14.com, kali ini admin akan berbagi informasi bagi anda yang menyukai dan tergila-gila pada film bollywood yang dimana film dari negri india ini memiliki ciri khas yaitu dipenuhi dengan drama cinta yang pastinya membuat anda terharu karena keromantisannya kan, namun film kali ini juga dilengkapi dengan genrenya yang menambah lengkap yaitu Action, Drama dan Sport. Jadi ini sangat pas bila jiwa anda suka dengan olah raga baik itu ringan seperti main catur atau sampai yang berbahaya, pas juga bila anda suka genre yang memainkan banyak adegan berkelahi jadi anda bisa mendapatkan semua sensasi itu dalam film ini.
Masih hangat dan baru diambil dari oven, begitulah bila roti atau kue yang baru saja masak, dan sama seperti hal itu film ini baru saja dirilis minggu lalu yaitu pada tangal 7 juli 2016. Jadi dipastikan bahwa jika anda menunggu film ini tayang di tv ya mungkin satu sampai tiga tahun lagi, lebih baik donwload dan nikmati secara gratis disini sobat. 
Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan bertubuh kekar seperti Saman Khan dan aktris cantik bertubuh sexy seperti Anushka Sharma. Mereka sudah seperti memiliki banyak penggemar dan fans diseluruh penjuru dunia. Banyak penghargaan yang diterima dari film-film sebelumya oleh mereka belum lagi film ini di sutradarai dan digarap oleh Ali Abbas Zafar, seorang yang sudah tidak bisa diragukan lagi kehebatannya dalam meramu film-film bollywood yang terkenal menyamai hollywood. 
Film ini terinspirasi dari kisah fiksi seorang legenda dari olahraga gulat khas india wanita yang bernama haryana, dia ditantang oleh lelaki tampan yang menyukainya namun dengan spesialis berbeda yaitu bela diri campuran bernama sulta. kisah romantis dijamin akan membuat kalian baper, jadi lihat saja keromantisannya disini ^^. 

INFORMATION :

Genre : Action, Drama, Sport
Quality : 720p DVDScr
Release : 07 Jul 2016
Country : India
Source : 720p DvDScr V2 x264 AC3.5.1-Hon3y
Director : Ali Abbas Zafar
Artis : Anushka Sharma,
 Marko Zaror, 
Randeep Hooda, 
Salman Khan
Subtitle : Indonesia, English

Synopsis : A biographical drama based on the life of fictional Haryana based wrestler & mixed martial arts specialist Sultan Ali Khan.

TRAILER



SCREENSHOOT


DOWNLOAD LINKS


1fichier || DOWNLOAD || hugefiles || DOWNLOAD || uptobox || DOWNLOAD

DOWNLOAD SUBTITLE



Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.