SNIPER SPECIAL OPS 2016


Free Download SNIPER SPECIAL OPS 2016 -- Siang sobat, kali ini admin akan hadir dengan membawa kabar bahagia bagi kalian yang sudah rindu dengan kehadiran aktor-aktor terkenal seperti Stevan Seagal, Rob Van Dam, Dale Dye, Tim Abell. Aktor sekelas mereka sudah hatam dengan film hebat dengan peran utama, namun dalam film ini mereka disatukan, kebayang seberapa spektakuler film garapan Fred Oleh Ray ini kan. Mereka akan hadir untuk kembali mengobati kerinduan kalian dngan film-film legend sepanjang waktu karena film satu ini tidak buat dengan main-main, semua harus sempurna, tutur sang sutradara.
Dirilis baru saja di tanggal 3 bulan lalu tahun 2016, jadi kalian jangan khawatirrrr kalian tetap jadi orang yang uptodate dalam urusan perfilman, jadi selalu pantengin blog Filmbagus14.com yang akan mengupdate kumpulan-kumpulan film dari seluruh penjuru dunia. Jika kalian ingin request film tertentu kami dengan senang hati akan menyediakannya untuk anda^^
Sedikit saya akan bercerita sinopsis dari film ini. Sebuah armada khusus pilihan dari militer, dipimpin oleh Sersan Vic Mosby (Tim Abell) dengan sniper profesional bernama Sersan Jake Chandler (Steven Seagal) sebagai "Over Watch" semua melalui usaha dan misi yang unik dan akan dikirim ke sebuah desa yang jauh terpencil di Afghanistan untuk menyelamatkan seorang Politisi tinggi Amerika yang disekap oleh Taliban (kelompok anarkis). Tugas penyelamatan adalah prestasi bagi mereka, tapi Jake, pahlawan dalam misi ini dipisahkan setelah baku tembak dengan musuh, tetap di belakang untuk membantu seorang tentara terluka. Sersan Vic Mosby mati-matian mencoba untuk meyakinkan Letnan Kolonel Jackson (Dale Dye) untuk membiarkan dia bergerak dibawah kuasanya dan menjaga squaddies, namun tugas untuk mengambil satu truk amunisi yang bisa menjadi sangat berharga untuk pangkalan militer menjadi tujuan lain dibalik misi utama. Pelanggaran langsung dari perintah sebelumnya, Vic dan kelompok Ops khusus nya menentukan untuk bergerak kembali ke desa untuk menyelamatkan para prajurit terdampar. Kalah jumlah dan keluar ditembak, Vic dan anak buahnya berinteraksi dalam baku tembak besar bertentangan dengan musuh, sementara Jake menggunakan kemampuan profesionalnya untuk membantu mereka semua dari kematian yang ada dimata mereka.
Dari pada penasaran dengan cerita seru ini, lebih baik segera download dan nikmati bersama keluarga. ^^

INFORMATION :

Genre : Drama, War
Quality : BluRay 1080p
Release : 03 May 2016
Country : USA
Source : 1080p BluRay x264-VALUE
Director : Fred Olen Ray
Artis : Dale Dye, 
Rob Van Dam, 
Steven Seagal, 
Tim Abell
Subtitle : ndonesia, English

Synopsis : A special Ops military pressure, led by means of Sergeant Vic Mosby (Tim Abell) with an professional sniper Sergeant Jake Chandler (Steven Seagal) as "Over Watch" all through a unique undertaking are sent to a far flung Afghan village to extract an American Congressman being held by the Taliban. The rescue assignment is a achievement, but Jake, separated after a firefight with the enemy, stays at the back of to help an injured soldier. Sergeant Vic Mosby desperately tries to convince Lieutenant Colonel Jackson (Dale Dye) to let him move lower back and keep the squaddies, however is ordered on a task to retrieve a truckload of munitions which could be essential for the army base. In direct violation of orders, Vic and his special Ops group determine to move returned to the village to rescue the stranded soldiers. Outnumbered and out gunned, Vic and his men have interaction in a big shootout in opposition to the enemy, whilst Jake uses his professional abilities to assist shop them all from sure death.

SCREENSHOOT



DOWNLOAD LINKS

1fichier || DOWNLOAD || hugefiles || DOWNLOAD || uptobox || DOWNLOAD

DOWNLOAD SUBTITLE


Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.