Download Romantic Korean Movie The World of Us (2016)


Free Download Romantic Korean Movie The World of Us (2016) Sub Indo -- Hallo selamat pagi sobat, jangan lupa sarapan supaya kuat menghadapi kenyataan eh maksudnya menghadapi semua kegiatan di hari ini, nah untuk menemani kalian hari ini admin ingin berbagi satu film romantis dari Korea, Yaps buat kalian yang suka dengan film-film picisan yang membuat hati makin baper ahehe.
Film ini diperankan oleh banyak artis dan aktor kenamaan korea jadi pasti mereka akan menghibur kalian, Cerita dari film ini adalah kisah persahabatan antara dua anak gadis cantik, Pada usia ketika mungkin teman-teman berarti lebih dari ibu, Sun 10 tahun adalah orang buangan di sekolah. Selama liburan musim panas, dia bertemu Jia, yang baru ke kota. Sebagai Sun menunjukkan Jia sekitar lingkungan dan mereka bermain di rumah masing-masing dan berbagi rahasia, mereka menjadi teman terbaik. Namun ketika semester baru dimulai, Jia pemberitahuan getaran aneh antara Sun dan anak-anak lainnya. Jia mencoba untuk masuk ke kelompok anak-anak keren dan mulai menjauhkan diri dari Sun. Di dalam dunia mungkin lebih kompleks dan halus anak-anak daripada orang dewasa, dua anak perempuan berakhir dengan menyakiti dan terluka oleh satu sama lain.

INFORMATION :
 
IMDb : 8.2/10
Genre : Drama, Family
Quality : 720p HDRip
Release : 14 Feb 2016
Country : South Korea
Source : 720p HDRip AVC MP3 HD NWB
Director : Ga-eun Yoon
Artis : N/A
Subtitle : Indonesia, English
 
Synopsis
 
At an age when perhaps friends mean more than moms, 10 year-old Sun is an outcast at school. During summer vacation, she meets Jia, who is new to town. As Sun shows Jia around the neighborhood and they play at each other's houses and share secrets, they become best friends. However when the new semester starts, Jia notices a strange vibe between Sun and the other kids. Jia tries to get into the cool kids group and starts to distance herself from Sun. Inside the perhaps more complex and delicate world of children than adults, the two girls end up hurting and getting hurt by each other.

TRAILER
 
Subtitle : Indonesia, English, Etc

1Fichier || DOWNLOAD
Uptobox || DOWNLOAD
Go4up || DOWNLOAD
Openload || DOWNLOAD

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Romantic Korean Movie The World of Us (2016)"

Posting Komentar