Download Film Thriller Horror Terbaru The Crazies


Download Film Thriller Horror Terbaru The Crazies (2010) BluRay Gratis -- Malam sobat, apa kabar kalian dimalam yang cerah ini? ya meskipun anda tidak sedang berjalan-jalan dengan pasangan dan mungkin hanya duduk santai dirumah tapi jangan sedih sobat, kali ini admin akan berbagi satu film yang super duper seru untuk anda tonton, namun admin sarankan bila jiwa pemberani kalian sedang tidak fit atau anda bukan orang yang pemberani maka jangan pernah menonton film ini sendirian.
Dijamin seratus persen film yang di sebut sebagai film horor yang paling sadis selama ini pasti akan membuat anda ketakukan, bagaimana tidak karena film yang di buat di Uni Emirat Arab ini  memang diracik oleh sang ahli agar kita ikut terjun masuk ke dalam ceritanya. Semua berawal dari cerita disuatu kampung atau tempat yang hidup dengan normal, hingga pada akhirnya sang pengacau datang dan membuat sabotase terhadap sumber air di sana. Keanehan dan kematian muncul dengan menakutkan, nah dari pada anda penasaran segera download dan selamat menonton :)

INFORMATION :

IMDb : 6.5/10
Genre : Horror, Mystery, Thriller
Quality : BluRay 1080p
Release : 26 Feb 2010
Country : United Arab Emirates
Source : 1080p BluRay x264-CiNEFiLE
Director : Breck Eisner
Artis : Danielle Panabaker, Joe Anderson, Radha Mitchell, Timothy Olyphant
Subtitle : Indonesia, English

Synopsis

About the inhabitants of a small Iowa town suddenly plagued by insanity and then death after a mysterious toxin contaminates their water supply.

TRAILER


SCREENSHOOT

 

LINK DOWNLOAD



Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Film Thriller Horror Terbaru The Crazies"

Posting Komentar