Download Film Autumn Blood (2011) Subtitle Indo


Download Film Autumn Blood (2011) Subtitle Indonesia Streaming Movie -- Hei hei apa kabar guys, apakah kalian sedang bingung mencari film keren  yang sangat menarik untuk ditonton setelah seharian ini sumpek dengan berjuta aktifitas ? maka bila anda berkunjung dan mendonwload film terbaru dari kami pasti mood kalian jadi up lagi deh, nah kebetulan sekali kali ini admin ingin berbagi satu film favorit admin dimana dalam film ini kalian bisa merasakan keseruan dari genre film pembunuhan  yang dibalut cerita drama romantis.

Film Autumn Blood (2011) Subtitle Indo Full Movie Memang film ini bukan film terbaru tahun ini namun kisahnya tidak akan pernah membosankan meskipun telah ditonton berjuta kali loh guys. Ceritanya berawal dari kisah dua orang anak yang ditinggal mati oleh ibunya dan kemudian menjadi yatim piatu, mereka  Adik berusia enam belas tahun adalah salah satu dengan alam, tidak bersalah, dan tidak menyadari kejahatan yang ada di manusia. Kakaknya berusia sepuluh tahun trauma dan bisu dari menyaksikan insiden mengganggu tahun sebelumnya (kematian ayahnya) yang melibatkan kota Walikota. Sebagai gadis transisi ke kewanitaan kebrutalan yang keras menghancurkan dia tidak bersalah ketika pemburu liar yang dipimpin oleh serangan anak Walikota dan memperkosanya. Seorang pekerja sosial dari sebuah kota yang jauh tiba untuk menyelidiki tapi pada akhirnya itu adalah saudara kandung yang harus datang dari usia untuk melindungi satu sama lain dan bertahan hidup.
 

Information : 

Genre : Drama, Thriller
Actor : Maximilian Harnisch, Peter Stormare, Samuel Vauramo, Sophie Lowe
Director : Markus Blunder
Country : Austria, Usa
Quality : BluRay
 IMDb : 5.3 /10 from 1,370 users
Release : 26 March 2011
Duration : 1 jam 40 menit
 

Synopsis

High in the Mountains on a secluded farm a widowed mother dies leaving her two children alone and orphaned. Fearing being taken away and split up they keep their mother’s death a secret and survive off the land with no one to rely on but each other. The sixteen year old sister is one with nature, innocent, and unaware of the evils that exist in mankind. Her ten year old brother is traumatized and mute from witnessing a disturbing incident years earlier (the death of his father) involving the town’s Mayor. As the girl transitions into womanhood a harsh brutality destroys her innocence when savage hunters led by the Mayor’s son attack and rape her. A social worker from a distant city arrives to investigate but ultimately it is the siblings who must come of age to protect each other and survive.
 
Diterbitkan pada December 14, 2016 6:56 am Oleh -JOKER- Film dengan label Orphan, Rape, Social Worker. Bookmark permalink.

LINK DOWNLOAD FILM

Bluray 360 [Download]

Bluray 480 [Download]
 
Bluray 720 [Download]

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Film Autumn Blood (2011) Subtitle Indo"

Posting Komentar