The Kind Wife (2016) Bluray Subtitle Indonesia Streaming


Download Film Semi Terbaru 2016 The Kind Wife Wajib di download -- Hai sobat, admin akan berbagi film hot dan seru untuk anda nikmati di akhir pekan ini. Film The Kind Wife (2016) Bluray Subtitle Indonesia Streaming Gratis ini sangat seru dan dijamin akan menghibur kalian dengan genre drama percintaan sexy namun berujung pembunuhan.

Kisahnya dimulai ketika Tae-joon (Lee Sang-hoon) dan Seo-yeon (Park Min-kyeong) menutupi kehidupan kota mereka dan memulai di pedesaan yang tenang. Tae-joon masih belajar bagaimana bertani dan dia belum memiliki panen yang layak dari buah-buahan selama beberapa tahun. Dia akan stres dan menyalahkan tanah. Seo-hyeon menunjukkan mereka memulai 'berbagi rumah' untuk mengurangi tekanan nya. Mereka mengundang keluarga baru ke rumah mereka untuk 'berbagi' dan itu Hwai (Lee Ja-eun). Dia adalah seorang novelis yang menulis tentang pengalamannya dengan pria lain. Dia berselingkuh dengan Tae-joon di masa lalu. Dia membencinya tapi masih mencintainya. Dia mengambil alih rumah yang pernah digunakan untuk menjadi Tae-joon dan ruang Seo-hyeon ini. Hwai menempatkan tekanan pada Tae-joon dan memprovokasi dia dengan merayu Seo-hyeon ini guru pertukangan Jae-rim (Kim Seon-hyeok). Hwai mengguncang Seo-hyeon dan mencoba untuk membuat Tae-joon miliknya sementara Seo-hyeon berjuang untuk melindungi rumah keluarganya.

Demikianlah penjelasan singkat dan sinopsis film Semi terbaru dewasa yang anda bisa tonton bila umur telah di atas 18 tahun ya. terimakasih

INFORMATION :

IMDb : /10
Genre : Drama, Thriller
Quality : 720p HDRip
Country : Korea
Source : 1080p FHD H264-NWB
Director : Ji Kil-woong
Artis : Cha Jin-wook, Lee Ja-eun, Park Min-kyeong

Synopsis

Tae-joon (Lee Sang-hoon) and Seo-yeon (Park Min-kyeong) wrap up their city life and start over in a quiet countryside. Tae-joon is still learning how to farm and he hasn't had a decent harvest of fruits for several years. He gets stressed and blames the soil. Seo-hyeon suggests they start a 'sharing house' to relieve his pressure. They invite a new family into their house to 'share' and that it Hwai (Lee Ja-eun). She is a novelist who writes about her experience with another man. She had an affair with Tae-joon in the past. She resented him but still loved him and couldn't get over him which is why she went all the way down there. She takes over the house which once used to be Tae-joon and Seo-hyeon's space. Hwai puts pressure on Tae-joon and provokes him by seducing Seo-hyeon's carpentry teacher Jae-rim (Kim Seon-hyeok). Hwai shakes up Seo-hyeon and tries to make Tae-joon hers while Seo-hyeon struggles to protect her family home.

TRAILER

SCREENSHOOT

DOWNLOAD LINKS

1Fichier || DOWNLOAD || Uptobox || DOWNLOAD || Openload || DOWNLOAD
File.Rocks || DOWNLOAD

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "The Kind Wife (2016) Bluray Subtitle Indonesia Streaming"

Posting Komentar