Provoked (2016)


Download Film Horor Seram Provoked (2016) Gratis -- Hai sobat, apa kabar? semoga selalu sehat dan dalam keadaan baik, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi film terbaru dan gratis hanya untuk sobat setia filmbagus14.com, dan film yang akan admin share kali ini adalah film hollywood yang telah sukses menggundang banyak penonton yang penasaran dengan kisah seram yang menakutkan dari film terbaru garapan jordan pacheco ini.
Menceritakan tentang sekelompok peneliti paranormal amatir yang memiliki misi akan adanya sosok gaib misterius, namun sayangnya mereka tidak menemukan bukti apa-apa selama beberapa bulan melakukan investigasi. Mereka akhirnya memiliki ide untuk memprovokasi dan mengundang roh jahat dari dunia lain. Alih-alih dianggap hebat mereka malah mendapatkan sesuatu hal  yang sangat menyeramkan. bagi anda yang penakut disarankan untuk mengajak teman dan orang terkasih untuk menonton bersama ya, mencegah ketakutan setengah mati hehe.

INFORMATION :

Genre : Horror
Quality : BluRay 720p
Release : 22 Jul 2016
Country : USA
Source : 720p BluRay x264-UNVEiL
Director : Jordan Pacheco
Artis : Christopher P. O'Reilly, Dan Liebman, Nicole Lasala, Tony Moran
Subtitle : Indonesia, English

Synopsis

A group of amateur paranormal investigators, frustrated with the lack of any solid evidence after months of attempts, decide to provoke and taught spirits from the afterlife in a last ditch...

TRAILER


SCREENSHOOT


DOWNLOAD LINKS

1Fichier || DOWNLOAD 

MIRROR DOWNLOAD LINKS

File.Rocks : DOWNLOAD

SUBTITLES



Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Provoked (2016)"

Posting Komentar