Lights Out (2016)



DOWNLOAD NEWEST FILM Lights Out (2016) -- Selamat malam sobat, apa kabar? tentunya selalu sehat dan baik-baik ya sobat. Nah kebetulan kali ini admin akan memberikan informasi terbaru dari dunia showbiz amerika dengan tajuk film horor terbaru.
Pas sekali untuk sobat yang suka sekali dengan genre film menakutkan tapi tentunya tetap keren. Film ini baru saja dirilis namun sudah memiliki banyak sekali penggemarnya loh sobat? Jadi kalau kalian tidak mengenal dan tidak tahu tentang film ini berati sobat jadul hehe.
Diperankan oleh Teresa Palmer, Maria Bello dan Gabriel Bateman film garapan David F. Sandberg ini menceritakan mengenai sekeluarga yang mengalami teror aneh dan menakutkan. Dua orang bersaudara yang berawal dari kisah sang adik yang mengalami teror buruk dan dinyatakan bahwa sempat kehilangan kewarasannya, namun sang kakak tidak mau menyerah, dia selalu berusaha hingga akhirnya dia pun mengetahui teror ini yang berujung menunju kisah dari ibu mereka yang misterius. Nah, dari pada penasaran dari kekerenan film ini lebi baik adik segera mendownloadnya agar tidak ketinggalan jaman hehe. Happy Downloading and Enjoy ^^^

INFORMATION

Title : Lights Out (2016)

IMDB: http://www.imdb.com/title/tt4786282/
Genre: Horror
IMDB Rating: 7.0/10 from 8,912 users
Writers: Eric Heisserer (screenplay), 
Director: David F. Sandberg
Stars: Teresa Palmer, 
Gabriel Bateman, 
Maria Bello

SINOPSIS :

when her little brother, Martin, experiences the identical activities that after examined her sanity, Rebecca works to liberate the reality behind the fear, which brings her face to face with an entity that has an attachment to their mother, Sophie.

Screenshot


Trailer



Download Lights Out 2016 CAM



G-Drive | Uploading | Uptobox

Download Subtitle :



Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.