Adventure Babysitting (2016)


Malam sobat filmbagus14.com, waktunya admin muncul kembali untuk mengupdate film terbaru untuk anda sekalian. Nah, film yang akan kita bahas tuntas kali ini adalah film karya Disney yang telah menciptakan berbagai film bertipe PG atau BO(Bimbingan Orangtua) jadi film ini aman ditoton oleh si kecil dengan pengawasan orang tua tentunya. 
Film kece yang satu ini baru saja dirilis tanggal 24 kemarin, jadi dipastikan bahwa film ini sangat baru dan fresh untuk kalian tentunya. Garapan Director John Schultz yang bukan orang biasa di dunia perfilman Hollywood pasti banyak dari kalian yang sudah mengenalnya bukan?. beliau menunjuk dua aktris muda cantik yang bakatnya sangat tidak diragukan lagi yaitu Gillian Vigman dan Sabrina Carpenter. Mereka dikisahkan menjadi rival, namun mereka berperan menjadi seorang Babysitter atau penjaga bayi yang sudah lama bergelut di dunia tersebut. Namun persaingan memang tidak bisa dipungkiri karena ada rasa iri dan cemburu di antara keduanya, ceritanya mulai seru ketika anak asuh dari mereka kabur ke kota besar tanpa pengawasan dari siapapapun. Genre film ini adalah komedi, jadi bisa anda bayangkan kelucuan yang mereka buat kan, hehe lebih baik segera download agar tidak pensaran lagi sobat, Happy Watching ^^

INFORMATION :

Genre : Comedy
Release : 24 Jun 2016
Country : USA
Director : John Schultz
Artis : Gillian Vigman,
Max Lloyd-Jones,
Sabrina Carpenter,
Sofia Carson
Subtitle : Indonesia, English

Synopsis : Two teen rival babysitters, Jenny and Lola, team up to hunt down one of their kids who accidentally runs away into the big city without any supervision.

TRAILER



SCREENSHOOT


DOWNLOAD LINKS

Mylinkgen 

SUBTITLE LINK



Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.