Salut d'Amour BluRay 1080p


ringkasan
Sung-chil adalah seorang cowok 70 tahun vintage yang pemarah yang tinggal sendiri dan bekerja elemen-waktu di toko terdekat. Jang-soo, pemilik toko kelontong dan presiden misi pembangunan kembali kota, telah mencoba sia-sia untuk mendapatkan tanda tangan Sung-chil (dia adalah yang terakhir melestarikan-out dan penyebab handiest untuk menunda tantangan ini), namun Sung-chil. keras kepala menolak pertukaran apapun untuk gaya hidupnya. Kemudian ia bertemu tetangga Geum-nim barunya, namun ramah perempuan lanjut usia feisty yang menjalankan toko bunga sebelah. terlepas dari usianya, Sung-chil adalah berpengalaman dan canggung pada asmara sehingga sorakan seluruh kota dia dan membantu dia ruang sidang nya. tapi anak Geum-nim Min-jung menyetujui sambungan.

DOWNLOAD Salut d'Amour BluRay 1080p -- Sore sobat sekalian, untu post kali ini admin akan berbagi film dari korea lagi untuk anda, jadi bagi para k-popers yang sudah sangat kangen dengan film terbaru dari kora maka kita akan membagikannya untuk anda, film ini bergenre Drama romantis seperti kebanyakan film korea pada umumnya, namun kali ini ada cerita lain yang ingin dibagi oleh sang produsernya kepada kita lewat film berjudul Salut D'Amour, pada awalnya seorang pria berumur 70 tahun yang dikenal tempramental atau emosian tinggal sendiri dan bekerja di dalam toko dekat rumahnya, nah dia juga punya tentangga wanita seumuran dengannya namun bekerja di toko bunga. Pada awalnya memang tidak ada masalah apapun hingga munculnya acara pembangunan kota dengan mengubah pertokoan kecil denga pertokoan mewah yang elit, tak terima dengan rencana ini pun penduduk kota memperjuangkan hak nya, pasangan muda mudi yang cantik dan tampan pun membantu rencana penyelamatan kota ini, namun jangan salah... dibalik itu semua munculah benih-benih cinta diantara nenek dan kakek yang tempramental ini, bahkan pasangan muda pun mengalaminya juga. Penasaran bukan? segera download saja dan andapun bisa menontonnya bersama keluarga bahkan sahabat, Happy Downloading ^^
Genre : Drama, Romance
Quality : BluRay 1080p
Release : 09 Apr 2015
Country : South Korea
Source : Blu-ray 1080p AVC DTS-HDMA 5.1
Director : Je-kyu Kang
Artis : Geun-hyeong Park,
Ji-min Han,
Jin-woong Jo,
Yeo-jeong Yoon
Subtitle : Indonesia, English

Synopsis : Sung-chil is a grumpy 70-year-vintage guy who lives on my own and works element-time at the nearby grocery store. Jang-soo, proprietor of the grocery store and president of the town's redevelopment mission, has been trying in vain to get Sung-chil's signature (he is the last preserve-out and the handiest cause for the challenge's delay), however Sung-chil stubbornly refuses any exchange to his life-style. Then he meets his new neighbor Geum-nim, a feisty yet friendly elderly female who runs the flower shop next door. in spite of his age, Sung-chil is inexperienced and clumsy at romance so the whole city cheers him on and helps him courtroom her. but Geum-nim's daughter Min-jung disapproves of the connection.








1FICHIER || DOWNLOAD || UPTOBOX || DOWNLOAD || HUGEFILES || DOWNLOAD



File.Rocks : DOWNLOAD
Mylinkgen : DOWNLOAD



Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.