Superfast (2015) BluRay + Subtitle Indonesia


Download Superfast (2015) BluRay + Subtitle Indonesia - Apa kabar disini saya akan berbagi informasi mengenai film terbaru yaitu film super fast dan film ini adalah Sebuah Film parodi dari film Fast & Furious yang sudah lebih dulu terkenal di pasaran. “Superfast” berkisah tentang seorang polisi tyang tengah melakukan penyamaran dan bergabung bersama sebuah kelompok geng pembalap liar. Dia sendiri ditugaskan untuk mengumpulkan berbagai informasi terkait dengan kelompok geng tersebut yang kerap membuat masalah di jalan-jalan kota. Hingga setelah dia bergabung mereka semua berniat untuk melakukan perampokan uang milik Juan Carlos.

Mereka sendiri tetap nekat untuk melakukan aksi perampokan tersebut meski mereka belum menyiapkan rencana yang matang. Hingga akhirnya rencana perampokan tersebut pun berantakan dan mereka semua pun harus mengambil resiko atas tindakan mereka. jadi kalau teman-teman tertarik dengan film ini langsung download saja.
Link Download 
Subtitle : Indonesia
Screenshots : 

Name : Superfast
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 39 Menit - 18 Detik
Ukuran: 269 mb
Demikian pembahasan mengenei Superfast (2015) BluRay + Subtitle Indonesia dan semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya.

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.