I Fine Thank You Love You


Download Film Drama I Fine Thank You Love You Subtitle Indonesia Terbaru 2015 -  Apa kabar kawan disini saya akan berbagi informasi mengenai Film Thailand yang berjudul I Fine Thanks You Love You  dan film ini adalah sebuah movie blockbuster yang dirilis awal tahun lalu ini, rating nya sangat tinggi, tema yang diusung komedi romantis sangat unik, serta juga aneh yang mencirikan ini adalah khas film negeri gajah putih tersebut. Kesuksesan film ini ternyata terdengar hingga indonesia hingga terjadilah remake versi indonesia yang berjudul Love You Love You Not yang dibintangi chelsea islan dan hamish daud.

I Fine Thank You Love You Mengisahkan seorang guru bahasa inggris yang cantik rupawan bernama bernama Pleng (diperankan Ice-Preechaya Pongthananikom) yang harus terlibat dalam kisah cinta pemuda thailand yang berkerja sebagai teknisi bernama Gym (diperankan Sunny Suwanmethanont) dan gadis jepang bernama Kaya (diperankan Sora Aoi). Kaya meninggalkan gym ke amerika dan terkendala dalam bahasa hubungan mereka jadi merenggang. Kini Gym bertekad harus bisa bahasa inggris dan menyusul kekasihnya ke amrik, dan ia belajar dengan Pleng. Disaat proses pembelajaran ini lah sang guru dan murid terjebak cerita cinta yang kocak dan romantis. dan jika teman-teman ingin melihat film ini langsung download saja biar tidak ketinggalan jaman.

Informasi:

Pemeran Utama:
  • Preechaya Pongthananikorn Menjadi Pleng
  • Puttachat Pongsuchat Menjadi Tui

Pemeran Pendukung:
  • Sora Aoi Menjadi Kaya
  • Sunny Suwanmethanon Menjadi Yim
  • Popetorn Soonthornyanakij Menjadi Khun Phrik

Screenshoot:

 i fine thank you love you

Download I Fine Thank You Love You Subtitle Indonesia

I Fine Thank You Love You

Versi 360p Pahe Size: 160MB+
Versi 540p Pahe Size: 350MB+
Subtitle Indonesia/English
Perhatian : Film ini adal film thailand terbaru dan teman-teman bisa langsung lihat sendiri film di atas dengan cara mendownload terlebih dahulu di sini sudah tersedia subtitle  indonesia dan subtitle yang lainnya dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang liannya dan jangan lupa tunggu update berikutnya.

" Klik Download Dibawah ini " 

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.